Desa Banjaranyar Brebes, Gerak Bazar Lomba Masak Ibu PKK - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 September 2017

Desa Banjaranyar Brebes, Gerak Bazar Lomba Masak Ibu PKK


Bregasnews.com - Dengan rasa penuh kegembiraan dan keceriaan para ibu-ibu Tim penggerak PKK menerima beberapa bingkisan bagi yang memenangkan hadiah kegiatan lomba masak pada acara evaluasi PKK sekecamatan Brebes yang bertempat di desa Banjaranyar kecamatan Brebes kabupaten Brebes.

Kepala Desa KADIM EPPENDI yang di dampingi dari segenap instansi kecamatan juga dari Kapolsek  dan Danramil yang ada di wilayah kecamatan Brebes ikut menyaksikan jalannya evaluasi PKK yang di hadiri IBU NARJO yang memberikan beberapa sambutan sambutan, dan di hadiri pula oleh para ibu kepala desa beserta kepala desa serta masyarakatnya.

Dalam kegiatan tersebut juga  di adakan beberapa sajian makanan  yang sudah matang (masak) di promosikan  masakan sajian tersebut dari para ibu PKK sekecamatan Brebes yang ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan  lomba memasak baik lauk pauk maupun beberapa makanan jajanan .

Kepala desa Banjaranyar KADIM EPPENDI saat ditemui awak media menyampaikan dengan adanya kegiatan evaluasi dari ibu PKK sekecamatan Brebes ini tujuannya untuk menjalin tali silaturohmi, dan juga saling berbagi pengalaman dalam hal memasak.


Dalam kesempatan itu juga dari pihak Puskesmas setempat  memberikan beberapa tips mengenai cara hidup yang sehat terutama yang  ada di masyarakat kecamatan Brebes dan sekitarnya . Acara berlangsung tertib dan lancar. (HANDOKO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman