Semangati Nasionalisme Dan Patriotisme, Sang Saka Dwi Warna Merah Putih Dikibarkan Di Puncak Bukit - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 27 Agustus 2017

Semangati Nasionalisme Dan Patriotisme, Sang Saka Dwi Warna Merah Putih Dikibarkan Di Puncak Bukit


Bregasnews.com - Dalam rangka menyemangati nasionalime dan patriotisme segenap warga bangsa khususnya komponen dan elemen masyarakat diwilayah Kab.Pemalang psda peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72, Pemkab Pemalang bersama TNI Kodim 0711/Pml dan Polri Polres Pemalang serta instansi terkait menyelenggarakan kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih di Gunung Jimat Desa Mendelem Kec.Belik Kab.Pemalang, Rabu (23/8).

Hal senada disampaikan Bupati Pemalang H.Junaidi pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan kusuma bangsa yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia dengan seluruh jiwa dan raganya tanpa pamrih.

Selain itu, sebagai wahana menyemangati jiwa nasionalisme dan patriotisme segenap warga Pemalang khususnya dan segenap warga bangsa Indonesia pada umumnya.
Dikatakan pula bahwa jiwa nasionalisme dan patriotisme warga bangsa harus tetap terpatri disanubari setiap warga bangsa Indonesia.(trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman