Peringati Harlah Ke-12 HIMPAUDI Kecamatan Wanasari Brebes Adakan Jalan Sehat - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 27 Agustus 2017

Peringati Harlah Ke-12 HIMPAUDI Kecamatan Wanasari Brebes Adakan Jalan Sehat


Bregasnews.com – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes rayakan hari jadinya ke-12 serentak se-Indonesia, Minggu (27/8) kemarin.

Perayaan ini dikemas dengan melakukan  jalan sehat dan Senam bersama'. Acara di mulai pukul 06.30 WIB bertempat di Desa Tegalgandu Kec Wanasari.

Turut hadir, Ketua Himpaudi Kecamatan Wanasari, Erma Hidayati, Kepala UPTD dikpora Kec Wanasari dalam kesempatan ini diwakili oleh Bpk Harsono S.Pd.

Dalam sambutannya, Harsono mewakili Ka UPTD Dikpora Kec Wanasari Hj Evaroni Aflakhah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melahirkan Himpaudi, dengan susah payah mempersiapkan dan membesarkan Himpaudi  menjadi organisasi profesi yang mandiri, berkualitas, dan terpercaya.

Saat ini Himpaudi sudah berada di semua provinsi. Keberadaan Himpaudi di berbagai penjuru negeri menjadi potensi besar untuk membangun PAUD berkualitas, meningkatkan mutu pendidik, menggerakan pendidikan keluarga, dan membangun pembelajaran yang berorientasi 80 persen pembangunan sikap dan mental positif.

Harsono pun menambahkan, konsep hari jadi Himpaudi ke-12 dikemas dengan melakukan senam sehat, serta dilanjutkan jalan sehat berkeliling desa yang mengambil Start dan Finish dari Lapangan Desa Tegalgandu, kegiatan ini semata - mata untuk lebih memasyarakatkan Paud di Kecamatan Wanasari Khususnya.

“Semoga bentuk kegiatan pengurus dan anggota beserta seluruh pendidik  Himpaudi Wanasari melalui jalan sehat ini dapat dilihat  masyarakat Desa Tegalgandu dan sekitarnya untuk menunjukan bahwa Paud sekarang sudah populer dan lebih profesional dalam ikut serta mendidik anak usia dini",pungkas Harsono.

Acara jalan sehat dalam rangka memperingati hari lahir Himpaudi Kec Wanasari ditutup dengan pembagian doorprise dan Organ tunggal.(Rokhim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman