Peringatan HUT RI Ke-72, Masyarakat Paguyangan Brebes Adakan Lomba Gerak Jalan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 23 Agustus 2017

Peringatan HUT RI Ke-72, Masyarakat Paguyangan Brebes Adakan Lomba Gerak Jalan


Brebes, Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72 Tahun 2017, Masyarakat Kec. Paguyangan tumpah ruah dijalan demi memeriahkan dengan melihat pelaksanaan Lomba Gerak Jalan Tingkat Kab. Brebes yang diikuti oleh 87 regu dari berbagai wilayah. Selasa (15/8/2017).

Sebelum acara dimulai Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, S.E memberikan sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia penyelenggara yang telah bekerja keras menyiapkan acara ini sehingga dapat terselenggara dengan baik,yaitu Lomba Gerak Jalan Tingkat Kab. Brebes yang kebetulan kali ini dilaksanakan di Paguyangan.

 “Jaga keamanan selama di jalan, ikutilah lomba ini dengan baik dan penuh semangat kemerdekaan serta junjung tinggi sportifitas”ungkap Idza.

Idza juga menambahkan bahwa finish gerak jalan ini adalah di Waduk Penjalin, dititik finish nanti seluruh peserta diajak untuk memungut sampah yang ada disekitar Waduk dengan tujuan belajar menjaga lingkungan hidup sambil berolah raga.

Dari 87 Tim/Regu lomba ini terbagi dalam beberapa kategori antara lain Regu SD sebanyak 25, Regu SMP 25, Regu SMA 17 dan terakhir Regu Umum  yang berjumlah 20 Tim. Start dimulai dari Lapangan Sepak Bola Desa Paguyangan Kec. Paguyangan dan Finish di Lapangan Obyek Wisata Waduk Penjalin Desa Winduaji dengan menempuh jarak total 8,5 Km.

Dalam kesempatannya Danramil 08/Bumiayu Kapten Inf Suwardi turut melepas peserta lomba gerak jalan ini. Pihak TNI Kodim 0713/Brebes sangat menyambut baik program dari Bupati Brebes yang mengolahragakan masyarakat sambil menanamkan kesadaran menjaga kebersihan lingkungan hidup.(trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman