Pengukuhan Pengurus FKPPI 11.13 Di Aula Makodim Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 09 Agustus 2017

Pengukuhan Pengurus FKPPI 11.13 Di Aula Makodim Brebes


Bregasnews.com - Silaturahmi dan Pelantikan Pengurus Cabang 11.13 FKPPI Kab. Brebes (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri Indonesia) masa bhakti Tahun 2017-2022 berlangsung sukses dan sangat meriah bertempat di Aula Makodim 0713/Brebes. Senin  (31/7/2017).

Sambutan Ketua  FKPPI 2017-2022 terpilih KH. Prasetyo Wibowo, S.E (Bowo) mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayan dari seluruh pihak yang telah mempercayakan amanah sebagai Ketua FKPPI yang baru, saya disini mewakili keluarga besar FKPPI Kab. Brebes mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara terutama Kodim 0713/Brebes tempat digelarnya kegiatan. Kami FKPPI Brebes adalah barisan terdepan organisasi masyarakat yang akan menangkal idiologi-idiologi lain yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945, serta mohon doanya dari seluruh pihak agar dapat mengemban amanah/tugas ini demi kemajuan NKRI.  

Dalam kesempatan ini juga Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono yang juga selaku Pembina FKPPI Brebes menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan FKPPI, bilamana selama ini belum teropeni dengan baik. Kita ketahui bersama bahwa rekan-rekan FKPPI ini aktif dan terlibat dalam membantu Pemda sebagai contoh ikut terlibat dalam kegiatan TMMD, Bedah Rumah Veteran maupun bantuan kemanusiaan banjir Brebes beberapa waktu yang lalu. Tidak lupa Hadi juga menitipkan pesan untuk rekan-rekan FKPPI Brebes untuk mengajak masyarakat ambil bagian dalam menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 1945.

“ Jauhi Narkoba, jauhi Medsos yang Asimetris (miring/menyimpang)” serta tidak lupa mengajak seluruh Stage Holder Kab. Brebes untuk ikut serta memeriahkan HUT RI Ke-72 Tahun 2017 ini. Sekali lagi selamat atas pelantikan Ketua dan pengurus FKPPI Kab. Brebes yang baru, pungkas Hadi.

Sedangkan Bupati Brebes yang diwakili Narjo, S.H berharap agar FKPPI Brebes kedepannya dapat merangkul semua elemen masyarakat Brebes dalam menjaga keutuhan NKRI, waspada terhadap Narkoba sehingga Brebes lebih hebat, makmur dan unggul dengan semangat kegotong royongan.

Narjo juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ketua dan pengurus FKPPI yang baru.

Acara inti adalah pengukuhan Ketua dan pengurus FKPPI 11.13 Brebes oleh Dandim 0713/Brebes dan FKPPI Jateng, kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh FKPPI kepada Forkopimda Kab. Brebes, dilanjutkan pemberian perlengkapan militer (Sepatu PDH) kepada 42 anggota FKPPI yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan FKPPI yang ditunjuk dan ditutup dengan acara ramah tamah dan foto bersama.(tris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman