Dalam Rangka KPO Dan PPO, Kodim 0713/Brebes Gelar Sosialiasi Rekonsilisasi Data PNS - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 23 Agustus 2017

Dalam Rangka KPO Dan PPO, Kodim 0713/Brebes Gelar Sosialiasi Rekonsilisasi Data PNS


Bregasnews.com - Kodim 0713/Brebes menyelenggarakan sosialisasi rekonsiliasi data PNS dalam rangka Kenaikan pangkat otomatis (KPO)  dan  Penetapan Pensiun otomatis (PPO) yang bertempat ruang yudha Kodim 0713/Brebes. Senin (14/8/2017).

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pemahaman kepada ASN dibawah pembina hariannya Pasipers dim 0713/Brebes Kapten Inf Sakwad tentang tata cara rekonsiliasi data PNS kenaikan pangkat otamatis (PPO)  dan Penetapan Pensiun otomatis (PPO)  yang diikuti oleh 13 orang PNS Kodim 0713/Brebes.

Pasipers Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sakwad yang membuka sosialisasi tersebut mengatakan sosialisasi ini ditujukan kepada PNS yang berdinas di Unit Organisasi Angkatan Darat dikhususkan kepada PNS Kodim 0713/Brebes dan untuk diperhatiakan dan dipahami dalam pelaksanaan sosialisasi ini.

PNS Mifthahudin Golongan IIIB dalam paparannya menyampaikan Sosialisasi rekonsiliasi data PNS dalm rangka Kenaikan pangkat otomatis (KPO)  dan  Penetapan Pensiun otomatis (PPO)  merupakan kebijakan pemerintah berdasarkan perka BKN nomor 25 tahun 2013 dan perka BKN nomor 26 tahun 2013 dengan menerapkan sistim pelayanan kenaikan pangkat otomatis (KPO)  dan penetapan pensiun otomatis (PPO)  berbasis less paper dengan mengurangi/meminimalisir persyaratan administrasi.

Tujuan lain dari sosialisasi ini untuk memperkenalkan aplikasi data base pegawai untuk kenaikan pangkat otomatis dan penetapan pensiun otomatis, KPO dan PPO merupakan bentuk komitmen BKN dalam penyelenggaraan layanan ADN yang terintegrasi dan memangkas alur layanan kepegawaian,  jelasnya.(trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman