Babinsa Bersama Sabhara Polres Brebes Cegah Tawuran Pelajar - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 09 Agustus 2017

Babinsa Bersama Sabhara Polres Brebes Cegah Tawuran Pelajar




Brebes, Brebes, Babinsa Koramil 01/Brebes bersama sabhara Polres Brebes ditempat area sawah sebelah utara Islamic Center di Jalan Yos Sudarso Brebes mengamankan 36 sepeda motor, 13 pelajar SMK Pusponegoro Brebes dan 47 pelajar SMK Pusponegoro Jatibarang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes. Kamis (03/08/2017).

Pelajar SMK Pusponegoro tersebut akan melakukan tawuran menyerang pelajar SMK Budi Utomo Brebes diindikasikan pada hari selasa 1 Agustus 2017 dua pelajar dipukul oleh anak SMK Budi Utomo Brebes, jelas Serda Bambang.

Pada hari Selasa 1 Agustus 2017 Tepatnya di Desa Tangki Kecamatan Brebes  Kabupaten Brebes kami berdua dihadang dan dipukul oleh anak pelajar SMK Budi Utomo Brebes yang jumlahnya lebih dari dua orang, ungkapnya Deki 

Menambahkan, kami membantu mengamankan dan memberikan arahan kepada pelajar serta koordinasi dengan pihak sekolahan agar saling menjaga yang nantinya tidak terulang kembali, tegas Babinsa.

Dandim 0713/Brebes melalui Danramil 01/Brebes Kapten Inf Nurhadi menyampaikan Babinsa lebih aktif terhadap sekolahan yang rawan tawuran yang ada diwilayahnya.
Saat ini pelajar  SMK Pusponegoro brebes dan SMK Pusponegoro Jatibarang sedang diamankan dan di lakukan upaya pembinaan oleh pihak yang berwajib.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman